.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/03/19

Pemilu 2019 Kian Dekat, Ketua SEMMI Takalar Ajak Caleg Bertarung Ide dan Gagasan


PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Pemilu 2019 kian dekat. Pemilu yang dianggap sebagai pemilu terbesar karena dilaksanakan bersamaan antara pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, juga Presiden dan wakil Presiden.

Persaingan para caleg menjurus ke arah pertarungan untuk memastikan dirinya lolos menjadi legislator. Tensi pertarungan terasa kian meningkat. Berbagai macam cara ditempuh untuk menarik hati pemilih.

Melihat kondisi tersebut, Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kab. Takalar, Ahmad Basyir mengimbau agar seluruh caleg beserta tim suksesnya bisa bersaing secara sehat.

"Kami berharap para caleg bisa bersaing secara sehat, tidak saling mencederai  Sehingga hasil pemilu bisa menjadi kemenangan bersama seluruh rakyat Takalar,"  ungkapnya.

Tambahnya, "Para caleg jangan gampang mengumbar janji yang tak bisa dipenuhi, yang realistis saja, agar bila terpilih, benar-benar bisa dilaksanakan."

Ahmad juga mengingatkan agar para caleg tidak menggunakan cara - primitif untuk mendapatkan suara, seperti bagi - bagi uang, sembako, atau sarung. "Apalagi sampai mengintimidasi para pemilih, jangan sampai terjadi."

Menurutnya, seluruh caleg tentu memiliki tujuan mulia untuk membangun Takalar, "Karena itu, janganlah memberi janji untuk kemudian diingkari bila terpilih," pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar