.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/03/19

Sukses Gelar Bazar dan Dialog Kepemudaan, Konsina Indonesia Punya Kesan Terhadap Narasumber Dan Moderator

GOWA, TURUNGKA.COM. Komunitas Siri' Na Pacce (Konsina) Indonesia yang sukses adakan bazar dan dialog kepemudaan dengan mengusung tema "Generasi Milenial Di Simpang Budaya", mempunyai kesan terhadap hadirnya Narasumber dan moderator pada kegiatan tersebut.

Pasalnya kegiatan tersebut yang menjadi turun temurun ini di Konsina Indonesia untuk setiap angkatan baru maka wajib melaksanakan bazar namun kali ini beda karena disisipkan sebuah dialog kepemudaan, dan menjadi acara inti pada kegiatan tersebut. Sehingga Ketua Umum Konsina Indonesia menuturkan bahwa kegiatan bazar kali sangat berkesan.

"Alhamdulillah, bazar Konsina kali ini sangat mengesankan karna menghadirkan narasumber dan moderator yang luar biasa, saya pun salut karena banyak tamu undangan yang turut serta dalam bazar tersebut, baik dari kalangan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para delegasi-delegasi organisasi yang ada di Sulawesi selatan." Jelas Iswandi pada Sabtu (09/03/2019) malam.

Sementara itu Muh. Asbar selaku ketua panitia kegiatan merasa bersyukur atas keberhasilan kegiatan yang dibuatnya ini adanya kerjasama dari teman-teman panitia yang membantunya.

"Kami sangat berterimakasih karena pada dasarnya kegiatan ini tak akan terealisasi dengan baik tanpa adanya kekompakan, pembukaan acara yang menurut saya sangat memuaskan, menampilkan aru, puisi, tari dan seni bela diri. Saya pun berusaha bagaimana acara kami ini terkesan seru dengan menyertakan agenda games dan tanya jawab. Dimana para tamu undangan antusias karena ada hadiah bingkisan yang disediakan oleh panitia, semoga kedepannya hubungan antar lembaga yang harmonis dan solid bisa terwujud dan mengarah pada tingkat yang berkesinambungan." Pungkas lelaki paruh baya memakai songko Guru ini kepada awak turungka. (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar