.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/04/19

Jelang Pemilu, Ketua SEMMI Pesan Masyarakat Indonesia "Damaikan" Pemilu

BANDUNG, TURUNGKA.COM. Sehari jelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2019, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia berharap kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga kedamaian pemilu besok, 17 April. Harapan sekaligus himbauan ini diutarakan oleh Ketua Umum SEMMI,  Moh Azizi Rois pada pelaksanaan Caring with Sharing  yang digelar di Yayasan Bina Insan Sejahtera (YABIS) Pasirlangu, Jawa Barat.

Azizi Rois,  mengatakan peran menjadikan pemilu yang damai merupakan tanggung jawab kita semua, sebagai bangsa yang merdeka,  termasuk merdeka dari rasa benci dan hujatan.

"Kita sangat bertanggung jawab atas polemik yang masih kisruh di masa tenang ini, maka kami kembali ke tengah masyarakat untuk mengajak dan memastikan masyarakat bisa tetap bercengkrama dengan baik meski berbeda pilihan, tanpa dibayangi perasaan iri, dengki dan permusuhan satu sama lain" Ujarnya pada kegiatan yang bertema "Mari Ciptakan Pemilu 2019 yang Damai, tidak terprovokasi Hoax dan fitnah, serta No Golput!".

Lanjut Azizi,  bahwa sebagai masyarakat yang berdaulat, maka tidak boleh saling memprovokasi, dan menebar hoax atau fitnah, agar Pemilu 2019 berjalan sesuai harapan yang tulus di hati kita.

"Satu hal penting lainnya, adalah himbauan DPP SEMMI agar seluruh elemen masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya. Karena golput bukanlah pilihan yg tepat. Sabagai bangsa yg bermartabat harus mampu ikut berperan sebagai penentu pemimpin terbaik dari yang terbaik kita semua untuk 5 tahun mendatang. Rasa aman dan nyaman itu jangan hanya di hati, tapi juga pada pemilu 2019 kita" Pungkasnya.

Pelaksanaan Caring with Sharing DPP SEMMI dirangkaikan dengan Baksos di Yayasan Bina Insan Sejahtera (YABIS) Pasirlangu, Cisarua, Bandung Barat Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari peringatan Milad SEMMI yang ke 63 Tahun. Sebanyak 200 paket sembako gratis, dan membagikan peralatan sekolah turut dibagikan kepada siswa semua jenjang pendidikan baik Paud, MI, MTs, MA dan Pondok Pesantren. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar