.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/04/19

Milad 63 Tahun, Semmi Takalar Berharap Lahirkan Pemimpin Masa Depan

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Di hari lahir Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) yang ke-63 tahun, Ketua Umum (ketum) Semmi Takalar mengharapkan akan melahirkan kader dari Semmi untuk bisa menjadi pemimpin masa depan.
Organisasi yang didirikan pada tanggal 02 April 1956 secara resmi di Jakarta oleh Arudji Kartawinata yang terpilih pada Majelis Tahkim luar biasa yang saat itu Presiden Lajnan Tanfidziyah Sarekat Islam Indonesia.

"Alhamdulillah, diperhelatan akbar pemilihan umum 2019 ini kami mendorong 2 kader kita bertarung di legislatif didaerah Takalar." Ungkap Ahmad Basyir pada Selasa (02/04/2019).

Ahmad pun  berharap agar kader Semmi Baihaqi Zakaria yang sekarang masih berstatus Ketua Korwil Semmi Sulsel dan kader Pemuda Muslimin Indonesia ini bisa menang di pileg DPRD Takalar dan bisa mensejahterakan umat.

"Semoga kedua kader kita yakni Baihaqi Zakaria yang maju di dapil 1( Polut, Polsel dan Pattalassang) dan Rian Hidayat (Galesong, Galesong Selatan, dan Galesong Utara) ini bisa duduk menjadi anggota Dewan Takalar dan bisa membantu mensejahterakan ummat" Pungkasnya. (ct/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar