.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/04/19

Peringati Milad SEMMI Ke-63, SEMMI Sinjai Doakan Baihaqi Zakaria Terpilih Di DPRD Takalar

SINJAI, TURUNGKA.COM. Memperingati milad Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) yang ke-63 tahun, Semmi Kabupaten Sinjai mendoakan kordinator wilayah (Korwil) SEMMI Sulsel agar terpilih menjadi anggota Dewan pada pileg DPRD Takalar dua pekan mendatang (17/4/2019).

Tepatnya 2 April 2019 diperingati hari didirikannya Semmi yakni pada 02 April 1956, maka genap lah usianya menjadi 63 tahun.

"Diusia 63 tahun ini, semoga Baihaqi bisa duduk menjadi dewan sebagai wakil rakyat yang bisa membawa nama harum SEMMI". Kata Zulkarnain Kader Semmi Sinjai pada 02/04/2019

Sementara itu Ketua Umum SRMMI Sinjai mengamini doa dari semua kadernya agar terpilih nya nanti Baihaqi itu adalah kado Istimewa Semmi jika Baihaqi bisa terpilih di DPRD nanti.

"Aamiin, semoga doa kawan-kawan ini diijabah oleh Allah, sehingga kami bisa bangga melahirkan pemimpin muda. Apalagi di hari ulang tahun Semmi ini, itu akan menjadi kado Istimewa buat Semmi dan menjadi tanda berjayanya Semmi lagi." Pungkas Muh. Ilham HS di Sekretariat baru Semmi Sinjai di depan kadernya. (ct/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar