.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/06/19

Aktivis Pemuda Desa Kalukuang Geram Dengan Sikap Dingin Pemerintah Desa Terhadap Tambang Golongan C

GALESONG, TURUNGKA.COM. Aktivis pemuda Desa Kalukuang geram melihat sikap dingin pemerintah desa terhadap aktivitas tambang golongan C yang menurut informasi yang warga beredar, akan kembali dilakukan di Bontojai Desa Kalukuang.
Muhammad Nur Alwi Rahman, mengatakan pemerintah desa seolah tidak serius mengurusi masalah yang terjadi di masyarakat,  beberapa waktu lalu diadakan kesepakatan bersama warga desa mengenai tambang galian di Dusun Bontojai,  namun kesepakatan itu sepertinya terabaikan dengan adanya alat berat Eskavator di lokasi bekas tambang.

"Kami kecewa, pemerintah cenderung apatis mengatasi tambang, kami menyesalkan sekali dengan tindakan oknum yang terlibat dalam penambangan ini" keluh Alwi yang juga aktivis Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar. Jumat, 28/6/2019.

Lanjut Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar ini bahwa jika benar eskavator itu beroperasi maka Pemuda Desa Kalukuang bersama masyarakat akan mengambil sikap.

"Jika benar tambang beroperasi kembali,  kita bersama masyarakat desa tak akan tinggal diam, ini menyangkut masa depan desa Kalukuang dan merupakan tanggung jawab generasi muda menjaga desa kami" pungkasnya. (sya/rdp)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar