.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/06/19

Asriadi Ali Jadi Calon Tunggal DPD KNPI Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Dokter spesialis ilmu saraf Padjonga Daeng Ngalle Takalar,  Asriadi Ali kini menjadi calon tunggal DPD KNPI Takalar pada Musda ke XIV yang digelar pada 26-27 Juni di Wisata Pantai Topejawa,  Mangarabombang Kabupaten Takalar.
Bertempat di gedung NU Kabupaten Takalar, Rabu (25/6) malam. Asriadi Ali menyerahkan berkas dan rekomendasi dari 8 DPK dan 22 OKP kepada Steering Committe.

Salah seorang Steering Committe,  Firman mengatakan awalnya ada beberapa nama yang menjadi bakal calon ketua DPD KNPI,  namun sampai detik akhir pendaftaran, yang menyerahkan berkas hanya seorang saja.

"Hanya dokter Adi yang menyerahkan berkas.  Diusung oleh 8 DPK dan 22 OKP" terang Firman.

Sementara itu, Asriadi Ali yang didampingi oleh Ketua DPK Galesong Selatan mengaku meski menjadi calon tunggal pada Musda yang di gelar dua hari ini (26-27/6) perjuangannya menduduki 01 KNPI Kabupaten Takalar masih belum selesai.

"Besok di Musda adalah penetuan, ini baru awal karena baru mendaftar" tambah Asriadi Ali yang juga merupakan Sekretaris Pengawas RSUD Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar.

Pada Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Takalar diketahui ada 9 DPK dan 36 OKP sebagai peserta penuh.  (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar