.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/06/19

Galsel DPK Pertama Mengusung dr. Adi Sebagai Calon Ketua KNPI Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Menjelang kontestasi Musyawarah DPD KNPI Kabupaten Takalar yang akan digelar di Wisata Pantai Tope Jawa 26-27 Juni 2019, DPK Galesong Selatan menjadi DPK pertama yang mengusung dr. Asriadi Ali sebagai calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Takalar.
Bertempat di warkop Abiem, Sabtu, 22/6/2019 sore melalui tangan Ketua DPK Galesong Selatan,  Muh. Nadir menyerahkan langsung rekomensi pengusungan calon Ketua DPD KNPI ke dr. Asriadi Ali.

Ketua DPK Galesong Selatan,  Muh. Nadir mengatakan kepercayaannya kepada dr. Asriadi Ali memimpin DPD KNPI Takalar karena melihat karakter dan kapasitas yang dimiliki dr. Adi (sapaan akrab Asriadi Ali).

"Kita melihat potensi dan pribadi yang baik pada dokter Adi,  selain itu,  pak dokter memiliki visi yang sama dengan DPK Galesong Selatan.  Jadi atas dasar pleno DPK, kita semua sepakat percayakan rekomendasi ini pada dokter Adi" kata Muh. nadir yang akrab disapa Daeng Tompo.

Sementara itu,  dr. Adi usai menerima rekomendasi dari DPK Galesong Selatan mengatakan komitmennya untuk memajukan KNPI Kabupaten Takalar.

"Terimakasih atas kepercayaan DPK Galesong Selatan, Insya Allah saya akan memegang teguh amanah yang diberikan" pungkas dr. Asriadi Ali.  (ctz/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar