.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/06/19

Masyarakat Desa Timbuseng Akhirnya Punya Taman Desa



POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM. Taman idaman Desa Timbuseng yang saat ini sudah memasuki tahap pengerjaan begitu dinanti warga Desa Timbuseng.  Harapan agar pengerjaan cepat selesai tumbuh di hati semua warga Desa. Andi, salah seorang warga Desa Timbuseng yang mengungkapkan harapan itu.

"Kami warga Timbuseng merasa senang dengan dibangunnya Taman Desa, tentunya kami harap pengerjaannya cepat selesai, agar segera dapat difungsikan dan menikmati keindahannya" tutur Andi. Selasa,  25/6/2019.

Sebagai warga Desa,  Andi juga berharap agar pekerjaan Taman Desa Timbuseng bisa menjadi ruang bersantai warga desa seperti taman PKK dan Palleko yang berfungsi sebagai ruang publik  yang disenangi.

"Karena selama ini Timbuseng tidak memiliki wisata desa yang menonjol dan transparan, jadi pastinya jika ingin bersantai, jauh keluar desa Timbuseng, seperti mengunjungi Taman cinta di palleko dan Taman Kota (PKK) di Pari'risi" Tambah Andi.

Secara terpisah, Kadis Pariwisata Kabupaten Takalar, Irwan Yunus memberikan tanggapan mengenai Taman Desa yang dibangun di Timbuseng.

"Pengadaan wisata taman Desa Timbuseng dinilai sangat tepat sasaran yang memiliki potensi kunjungan, selain dari faktor animo refreshing masyarakat lokal tentunya merupakan suatu gagasan untuk mengembangkan memacu dan mengimbangi sektor pariwisata di kawasan bukan pesisir pantai, dan dapat dikunjungi oleh masyarakat lokal dan non-lokal Takalar" ujarnya.

Pembangunan taman Desa diinisiasi oleh Plt Desa Timbuseng sekaligus Sekcam Polongbangkeng Utara melalui anggaran Dana Desa.

"Saat ini masih tahap pengerjaan dan penanaman bunga dan rumput taman, kami upayakan rampung awal bulan agustus, untuk peresmian dan dapat difungsikan oleh masyarakat, utamanya masyarakat Desa Timbuseng" pungkas Aji Sangaji S.ip.  (why/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar