.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/06/19

Mubes Konsina Tunjuk Hamdan Sebagai Ketua PB

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Konsina Indonesia telah sukses melaksanakan Musyawarah Besar III di rumah Adat Balla Lompoa Sanrobone Kabupaten Takalar, 22-23 Juni 2019. Musyawarah ini menunjuk Hamdan Dahlan sebagai Ketua PB Konsina. 23/6/2019.
 
Dengan mengusung tema "Menuju gerbang perubahan untuk konsina indonesia yang proaktif, berintegritas, dan bersinergi dalam pergerkan nyata" Musyawarah ini juga disukseskan oleh 3 cabang yang telah terbentuk,  yaitu Gowa,  Takalar dan Makassar.

Menurut Ketua PB yang baru terpilih, Hamdan Dahlan bahwa amanah yang diberikan oleh peserta musyawarah begitu besar,  namun dirinya meminta dukungan agar bisa menjalankan amanah itu dengan baik.

"Amanah yang sangat besar ketika saya terpilih sebagai ketua PB pertama di Konsina Indonesia, semoga Visi Misi yang saya argumentasikan dapat selaras dengan pergerakan nyata yang menjadi pola kerja dalan kelembagaan ini, Menuju konsina yang pro katif dalam pergerakan yang sebenarnya" Pungkasnya.

Sementara Pendiri Konsina Indonesia Resha A.K yang turut mendampingi pelaksanaan Mubes berharap Ketua PB yang terpilih dapat menjaga dan mengembangkan organisasi sebagaimana tujuan organisasi dibentuk.

"Ketua PB yang akan mengembang tugas dan amanah yang berat maka diperlukan konsistensi kerja yang full dan pergerakan yang selaras dengan keproaktifan dalam berlembaga, terlebih musyawarah ini pun melahirkan dan merealisasikan 3 cabang yaiti cabang takalar, makassar dan gowa, semoga kedepannya para pengurus baru bisa amanah dan bergerak proaktif sesuai jati diri konsina indonesia" tambahnya.  (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar