.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/06/19

Musda XIV DPD II KNPI Dibuka Oleh Bupati Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Musyawarah XIV DPD KNPI Kabupaten Takalar di buka secara resmi oleh Bupati Takalar,  Syamsari Kitta,  S.Pt.MM. Musyawarah Daerah yang dihadiri oleh Ketua KNPI Sulawesi Selatan, 36 peserta OKP dan 9 DPK ini berlangsung selama 2 hari,  26-27 Juni 2019 di Wisata Pantai Topejawa,  Mangarabombang Kabupaten Takalar.
Bupati Takalar,  Syamsari Kitta saat membawa sambutan sempat menyinggung beberapa pengurus KNPI yang menurutnya sudah lama di kepengurusan KNPI Takalar,  sehingga dengan nada bercanda ia meminta agar senior di KNPI Takalar maju di DPD I KNPI Sulawesi Selatan.

"Ini beberapa saya lihat sudah tua-tua.  Kalau bisa kita dorong yang senior-senior ini untuk maju ke tingkat provinsi" kata Syamsari Kitta di hadapan ratusan peserta Musda. 26/6/2019. Malam.

Sementara itu,  Ketua KNPI Sulawesi Selatan,  Imran Eka Putra yang turut hadir dan membawa sambutan berharap agar DPD KNPI Takalar kedepan dapat bersinergi dengan Pemerintah guna melaksanakan pengembangan pemuda dan membantu pemerintah membangun daerah.

"Jadi KNPI itu harus bersinergi dengan pemerintah,  betapa banyak program-program kepemudaan yang bisa disinergikan. Kita harus mengambil bagian untuk pembangunan daerah. Kalau bisa kita terlibat pada musyawarah perencanaan mulai ditingkat kecamatan seperti Musrenbang Kecamatan agar kita bisa singkronisasi program pemerintah dengan apa yang dinginkan anak muda" kata Imran yang disambut tepuk tangan peserta. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar