.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/06/19

Konsina Indonesia Resmi Bentuk 3 Cabang di Mubes ke III

SANROBONE, TURUNGKA.COM. Konsina Indonesia resmi membentuk 3 cabang pada pelaksanaan Musyawarah Besar ke III yang berlangsung di Rumah Adat Balla Lompoa sanrobone takalar pada tanggal 22-23 Juni 2019.
 
Adapun 3 cabang yang telah resmi terbentuk adalah Cabang Takalar, Makassar, dan Cabang Gowa. Ketiga Cabang ini menjadi wujud realisasi hasil musyawarah sebelumnya.  Irfan Afandy Mr nahkodai Cabang Takalar,  Cabang Makassar dipimpin Usman dan Cabang Gowa dipunggawai oleh Herman. Ketiga ketua tersebut terpilih dari hasil vouting pada musyawarah.

Founder Konsina Indonesia, Resha A.K yang hadir mengawal kegiatan tersebut mengatakan kebanggannya melihat lembaga yang sedemikian kecil ini bisa melahirkan cabang dan bahkan pengurus besar.

"Saya pun tak menyangka bahwa perjuangan ini menghasilkan hasil yang begitu luar biasa, semoga ke tiga pengurus cabang ini bisa amanah dan senantiasa bekerja pro sesuai dengan tugas yang telah di emban, jadilah sebenar benarnya pemimpin yang pro pergerakan nyata yang bisa berguna kepada masyarakat luas yang patut untuk diperhitungkan" tutup Resha.  (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar