.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/07/19

Ada Apa Ekskavator Ini Bekerja Sampai Subuh?

GALSEL, TURUNGKA.COM. Kegiatan mengatasnamakan cetak tambak yang ada di Dusun Popo Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar membuat resah warga setempat,  selain beroperasi tanpa ijin,  ekskavator ini juga keruk pasir sejak sore hingga jelang sholat subuh. Rabu, 24/7/2019.
Warga sekitar mengungkapkan bahwa semalam tidur menjadi terganggu akibat aktivitas eskavator yang beroperasi secara ilegal.

"Maupi subuh na berhenti" Ujar salah seorang warga bernama Daeng Kenna yang ditemui di sekitar lokasi. Rabu pagi.

Setelah ditinjau lokasi,  meski eskavator sudah berhenti beroperasi didapati tumpukan pasir yang diduga dikeruk sejak semalam hingga jelang subuh. Belum diketahui tumpukan pasir akan diapakan karena tak ada satupun orang yang bisa dikonfirmasi di lokasi.

Sementara itu, Kepala Desa Popo yang sempat dikonfirmasi juga membenarkan adanya aktivitas malam. Selain mendapatkan laporan warga,  dirinya juga mendengar suara eskavator yang beroperasi tidak jauh dari rumahnya.

"Iya,  inimi kita heran. Kemarin sudah kita bahas untuk dihentikan dulu.  Namun sepertinya tidak diindahkan. Tapi kita sudah komunikasikan ke pak Camat dan Polres" tambah Bostan Tata yang ditemui di depan rumahnya. (ahm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar