.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/07/19

Kader Pemuda Muslimin Indonesia Takalar Wakili Sulsel Ke Ajang Lomba AHMBS 2019 Nasional di Bogor

BOGOR, TURUNGKA.COM. Kader Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar ini bernama Henri. Siswa SMAN 5 Takalar kelahiran Takalar,  28 Mei 2003 ini terpilih mewakili Sulawesi Selatan dalam ajang Astra Honda Motor Best Student 2019 tingkat Nasional di Bogor,  22-26 Juli 2019 setelah mengalahkan puluhan peserta di Ajang AHBS tingkat provinsi beberapa waktu lalu.
Dengan membawa produk Kikes (Kerupuk Ikan Kering Sembunyi),  kini siswa kelas XI IPA ini akan berkompetisi memperkenalkan produk lokal takalar bersama 25 orang peserta dari berbagai perwakilan provinsi yang ada di Indonesia.

"25 orang peserta akan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik" Ujar Henri. 


Henri mengatakan bahwa dalam ajang Nasional yang diikutinya ini memberikan banyak pengalaman.  Selain sebagai ajang lomba kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kunjungan ke tempat pembuatan motor,  kampung labirin motor,  ke monas dan seminar bersama Wakil Walikota Bogor dab Duta Tani ASEAN.

"Alhamdulillah saya mendapatkan banyak pengalaman di sini.  Kita bisa lihat langsung cara pembuatan motor.  Saya banyak belajar selama beberapa hari ini. Mohon. Dukungan semoga saaya bisa menjadi yang terbaik" Pungkasnya saat dihubungi via Whatsapp. Kamis, 25/7/2019. Pagi.

Henri yang beralamat di Tamadampeng Desa Pattinoang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar ini menjadi bergabung di Pemuda Muslimin Indonesia melalui perkaderan PAC Galesong sejak masih SMP,  lalu 2017 mengikuti LK 2 di Takalar.  (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar