.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/07/19

Kades Kalukuang Lantik Karang Taruna "Tau Barani"

GALESONG, TURUNGKA.COM. Bertempat di Aula Desa,  Kepala Desa Kalukuang Kacamatan Galesong Kabupaten Takalar, H. Haeruddin Buang. HS melantik karang taruna Tau Barani, Jumat, 19/7/2019. Siang. Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan rapat kerja kepengurusan Karang Taruna.
Usai melantik, Haeruddin Buang berharap Karang Taruna bisa menjadi wadah para generasi muda dalam mengembangkan potensinya sekaligus menjadi jembatan Pemerintah Desa lebih dekat dengan Masyarakat dalam menyejahterakan rakyat.

"Berbagai potensi sumber daya manusia khususnya di sektor kepemudaan, desa kita merupakan salah satu desa dengan tingkat partisipasi pemudanya yang luar biasa di lingkup kecamatan bahkan di kabupaten,
Itu harus terus digali dan dikembangkan". Harapnya.

Sementara itu,  Sekretaris Umum Karang Taruna Tau Barani, Syahrul Anwar, mengatakan kehadiran karang taruna akan mendorong potensi pemuda untuk menjadi pemuda yang inovatif dan kreatif.

"Banyak potensi di desa kami,  tapi wadah dan dukungan yang kurang. Inilah yang kita harapkan untuk kepengurusan karang taruna, kita akan jadikan pemuda-pemuda kreatif dan inovatif agar bisa berkarya" Pungkas Kader Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar ini. (syh/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar