.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/08/19

Melalui Aksi, PB Hipermata Ingatkan Anggota DPRD Yang Dilantik Agar Bekerja Untuk Rakyat

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Puluhan Mahasiswa Takalar yang terhimpun dalam HIPERMATA melakukan aksi dalam rangka memberikan peringatan awal terhadap para anggota DPRD yang sedang diambil sumpahnya agar tidak menghianati kepentingan rakyat. Pelantikan ini digelar pada Senin, 26/8/2019 di Gedung DPRD Kabupaten Takalar.
Dalam aksinya PB Hipermata meminta kepada para wakil rakyat yang baru dilantik agar selalu memperhatikan kepentingan rakyat, jangan menjadi menghianati rakyat.

"Kami datang memberikan peringatan kepada DPRD baru agar kiranya tidak hanya mementingkan kepentingan pribadinya tapi yang terpenting adalah kepentingan rakyat yg membuatnya bisa duduk dikursi empuknya. Jangan pernah menghianati rakyat" tegas Ketua PB Hipermata, Tahkifal Mursalim dalam orasinya.

Sekitar dua jam PB Hipermata menutup jalan di depan Kantor DPRD Takalar setelah saling bergantian menyampaikan orasinya. Orator yang lain, Sukardi yang kerap disapa Manai sebagai jendral lapangan menyampaikan bahwa PB Hipermata akan terus mengawasi kinerja pemerintahan Kabupaten Takalar dan berjanji dalam waktu dekat akan kembali turun ke jalan.

"Ingat, ini adalah aksi sambutan dari kami untuk kalian yang akan duduk disana, secepatnya kami dari PB HIPERMATA akan turun kembali untuk mengingatkan PR yang harus kalian selesaikan" tambah Sukardi.

Teriakan "Hidup Mahasiswa, Hidup Mahasiswa, Hidup HIPERMATA" dari puluhan peserta aksi menandai berakhirnya aksi pra kondisi yang dilakukan oleh PB HIPERMATA. (rdp/rls)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar