.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/08/19

Nahkoda Baru, Abdul Rahim Jadi Ketua IPM MA. Muhammadiyah Bontorita.

GALESONG, TURUNGKA.COM. Siswa yang berasal dari warga Bontorita ini berhasil menjadi ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Madrasah Aliyah (MA) Muhamadiyah Bontorita baru setelah berhasil terpilih pada musyawarah pemilihan ketua IPM periode 2019 di MA. Muhammadiyah Bontorita.

"Alhamdulillah hari ini saya sangat bersyukur sekali bisa menjadi ketua Ipm." Kata Rahim pada Jum'at (16/08/2019).

Menurutnya, terpilihnya sebagai nahkoda baru itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak proses yang dilalui, mulai dari proses pendaftaran, penyampaian visi misi, tanya jawab, kampanye, hingga pada saat titik terakhir pemilihan.

"Saya tidak pernah menyangka atau berfikir akan menjadi ketua osis, karena saya sangat menyadari hingga saat ini. Saya yang notabenenya menganggap diri saya sebagai siswa yang nakal sejak SD, SMP, bahkan sampai saat ini. Namun setelah saya menginjak bangku menengah atas ( MA). Saya dipercayakan untuk menjadi ketua baru." Jelasnya dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu Ibu kepala madrasah tersebut ditempat yang berbeda menjelaskan bahwa support dari kita sebagai pendidik selalu diberikan kepada siswanya agar mencapai keberhasilan.

"Ditangannya lah  para pemuda dan pemudi Bangsa dan Negara akan menjadi maju. Termasuk anak kita satu yang berhasil terpilih menjadi ketua." Pungkas Hj. Indaria S.Ag kepada awak Turungka pada Jum'at (16/08/2019).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar