.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/08/19

Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Dibuka dengan Resmi Oleh Wakil Bupati Takalar

GALESONG, TURUNGKA.COM. Sosialisasi penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan oleh Lembaga Dakwa Islam Indonesia bekerjasama Dengan Pemerintah Desa Parambambe dibuka dengan resmi oleh Wakil Bupati Takalar
Salahsatu masalah besar di masyarakat adalah penyalahgunaan narkoba, diperkirakan sekitar kurang lebih 50 Orang perhari meninggal dunia karena penyalahgunaan obat terlarang ini. Maka dari itu, menurut Bapak H. Achmad Se're, S.Sos selaku Wakil Bupati Takalar dan Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Takalar sangat perlu dilakukan pendeteksian dini terhadap penyalahgunaan narkoba di masyarakat Takalar terkhusus di Kecamatan Galesong.

"Perlu saya sampaikan kepada seluruh masyarakat terkhusus di Kecamatan Galesong ini, supaya melakukan pendeteksian dini mulai dari keluarga masing-masing, agar keluarga kita bebas dari penyalahgunaan narkoba," katanya. Sabtu, 24 Agustus 2019

Kegiatan sosialisasi Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bertempat di Aula Kantor Desa Parambambe, dihadiri oleh perwakilan Polres Takalar selaku Narasumber, Camat Galesong, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Parambambe serta puluhan peserta dari Aparat Desa se Kecamatan Galesong dan Masyarakat Desa Parambambe.

"Menurut data, Galesong termasuk sebagai tempat transaksional obat terlarang ini, sehingga sebagai upaya pencegahan penyebarannya, Pemerintah Takalar bekerjasama dengan pihak Polri dan TNI, Insya Allah sebentar lagi akan ada namanya Babinsa Narkoba dan Babinkamtibmas Narkoba." Imbuhnya. (rdt/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar