.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

12/09/19

Persiapkan Penyaluran Bantuan Ayam, BBV Maros Gelar Rapat Koordinasi Program #BEKERJA

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Dalam rangka persiapan penyaluran bantuan ternak ayam atau program #Bekerja (Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera) 2019, Balai Besar Veteriner Maros menggelar Rapat Koordinasi di Gedung Islamic Centre Takalar,  12/9/2019.
Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas Peternakan Provinsi Sulawesi Selatan,  Kepala Dinas Pertanian Takalar,  Camat,  Danramil,  Kapolsek,  Kepala Desa dan Para Ketua UPPK 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar.

Menurut Alvian selalu Kepala Seksi Asuransi Ternak Balai Besar Veteriner Maros bahwa pelaksanaan program #Bekerja ini guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jadi sasarannya Petani yang kategori miskin sebagaimana data BDT Kementerian Sosial.

"Untuk Sulsel, tahun ini ada 6 Kabupaten salahsatunya Kabupaten Takalar.  Kita akan salurkan ayam kampung yang berusia minimal 4 minggu dan setiap KK akan mendapatkan 50 ekor" Ujarnya dihadapan peserta rapat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Takalar, Muhammad Hasbi, S.STP.,M.AP yang hadir mewakili Bupati Takalar mengatakan pada program ini terdapat peningkatan bagi Takalar,  sebab tahun lalu kata dia Kabupaten Takalar hanya 2 kecamatan yang dapat namun di tahun ini meningkatkan menjadi 7 kecamatan.

"Alhamdulillah patut disyukuri karena tahun ini ada 7 Kecamatan yang dapat. Harapan kita program ini mampu meningkatkan pendapatan masyarakat Takalar yang menurut data rata-rata 400 rb perbuatan bisa meningkat sampai 700 ribuan" tambah Muhammad Hasbi.

Penerima program #Bekerja 2019 selain mendapatkan bantuan ayam kampung juga akan mendapatkan bantuan kandang dan suplai pakan selama 3 bulan.

Kabupaten Takalar melalui program ini sebanyak 2.228 KK akan mendapatkan Bantuan Ayam dari Kementerian Pertanian masing-masing 50 ekor. (rdp)
Share:

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1M saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan MBAH SORE, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi MBAH SORE kata pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering
    menyarankan untuk menghubungi MBAH SORE di 085-256-133-981 - situsnya agar di berikan arahan. Jarak jauh juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi MBAH SORE pasti akan men bantu anda - atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI, MBAH JUGA MEMBANTU DALAM MASALAH ANGKA TOGEL 3D 4D 5D 6D 7D

    BalasHapus