.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/11/19

Pemuda Muslimin Indonesia Diminta Oleh Kementerian Agama Optimalkan Gerakan Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

BOGOR, TURUNGKA.COM. Wakil Menteri Agama, Zainud Tauhid meminta Pemuda Muslimin Indonesia untuk mengoptimalkan gerakan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pesan ini disampaikan dengan fasih dihadapan peserta Kongres Nasional XIII Pemuda Muslimin Indonesia yang berlangsung di Hotel Green Forets Resort, Bogor, 29/11/2019. Pagi.

Zainud dalam sambutannya mengatakan Kita semua harus melindungi masa bangsa dan negara dari bahaya paham atau ideologi yang bertentangan atau anti NKRI dan Pancasila. Paham sekularisme, liberalisme, neo-komunisme, dan kapitalisme yang merusak tatanan kehidupan bangsa yang Pancasilais dan religius merupakan ancaman terhadap NKRI dan Pancasila sehingga memerlukan kewaspadaan.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengingatkan bahwa pembinaan mental ideologi dan pembangunan sumber daya manusia perlu diutamakan, termasuk dalam tubuh Pemuda Muslimin, untuk mengatasi tantangan ke depan. Pemuda Muslimin perlu mencermati dan mengambil langkah antisipasi terhadap gejala melemahnya ruh keislaman dan ruh kebangsaan yang kadang terkalahkan oleh isu-isu temporer dan isu-isu global atau dibenturkan satu sama lain" tutur Zainud.

Lanjut Zainud bahwa untuk itu orientasi dan jatidiri Pemuda Muslimin Indonesia sebagai organisasi yang bertujuan untuk membangun umat dan bangsa perlu terus diperkuat sehingga tercermin pada seluruh gerak aktivitas organisasi. 


"Sejalan dengan realitas kondisi umat dan bangsa dewasa ini, maka peran aktual Pemuda Muslimin ke depan perlu dioptimalkan pada penanganan isu-isu keumatan dan sosial kemasyarakatan, seperti krisis akhlak dan korupsi, rapuhnya ketahanan keluarga, persoalan gender, lemahnya persatuan di kalangan umat Islam, fenomena kemusyrikan dan penyimpangan paham keagamaan, masalah kemiskinan, anak jalanan dan lain-lain" Pungkasnya dihadapan ribuan peserta pembukaan Majelis Syuro XIII Pemuda Muslimin Indonesia, 28 November-01 Desember 2019.

Hadir juga ditengah-tengah pembukaan kongres nasional Presiden LT, Presiden Dewan Syarikat Islam Indonesia, Pejabat Daerah, Pengurus Wilayah se-Indonesia, Pengurus Cabang se-Indonesia dan para tamu undang dari berbagai organisasi.

Kehadiran Zainud Tauhid mewakili Menteri Agama yang mendapat disposisi Wakil Presiden yang tidak sempat hadir karena memiliki agenda yang sama pentingnya. (rdp)
Share:

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    BalasHapus