.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/11/19

Sambut Hari Ayah, Paud Azzahrah Mengemas Kegiatan Dengan Lomba Hias Bekal Anak Oleh Ayah

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Menyambut Hari Ayah, PAUD AZZAHRAH dibawah Yayasan Insan Kamil Alhaalihii mengemas Kegiatan barupa lomba 'Menghias Bekal Anak oleh Ayah'. Kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan dongeng yang dibacakan oleh Ketua paguyuban Azzahrah bapak Eko Saputra Lurah Sombala Bella. Kegiatan yang dilakukan di Lapangan Makkatang pada Sabtu (16/11/2019) di hadiri puluhan siswa bersama ayahnya masing - masing.

"Bekal disiapkan sendiri oleh ortu Dan dihias oleh ayah. Selain lomba tersebut, ada ulasan tentang pentingnya kebersamaan antara ayah dan anak, serta bagaimana upaya lebih merekatkan hati ayah dan anak" Kata Kepala TK Azzahrah Ibu Hj Hijriah Taiyeb, S. Pd,. M. Pd.



Menurutnya kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara anak dan ayahnya mengingat banyak sekarang anak tak mendapatkan kasih sayang dari Ayahnya karena kesibukan kerja.

"komunikasi antar orang tua dan anak harus ditimbulkan sejak dini. Hal ini untuk menjadikan hubungan harmonis, karena kedua belah pihak saling peduli. Jalinan ini harus diteruskan, tidak hanya dalam lomba tetapi harus dibina terus di lingkungan keluarga di rumah. Dan dengan tampilan Bekal yang cantik dan membuat anak lebih lahap untuk menyantapnya apalagi dihias oleh ayah." Pungkasnya. (Ahm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar