.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

31/12/19

PAN Takalar Gelar Pendidikan Politik dan Rapat Evaluasi


GALESONG, TURUNGKA.COM. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Takalar gelar pendidikan politik dan rapat evaluasi di akhir tahun 2019. Dengan mengangkat tema, 'Refleksi Tahun Politik 2019, Membangun Politik Yang Berintegritas di Kabupaten Takalar'

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan sebagai refleksi untuk mengevaluasi segala kerja - kerja partai dalam setiap tahunnya. Kegiatan tersebut di gelar dirumah makan Baruga juku ejaya Lanna', Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Takalar.

"Ini merupakan kegiatan rutin tahunan DPD pan Takalar, dan juga sebagai merupakan evaluasi bagi partai PAN." Ujar Nurazysyams Rani sebagai Ketua Panitia pada Selasa (31/12/2019).

"Selain melaksana kegiatan pendidikan politik, DPD PAN Takalar juga melaksanakan diskusi interaktif yang menghadirkan anggota DPRD Takalar terpilih dari partai PAN." Tambahnya yang juga merupakan anggota DPRD Takalar terpilih periode 2019-2024.


Sementara itu ketua DPD PAN Takalar merasa bersyukur atas kegiatan tahunan ini sebagai momentum untuk bahagia karena bertambahnya satu kursi dari dua menjadi tiga kursi  di PAN.  Bahkan PAN bisa mencukupi satu fraksi dan berhasil mendudukkan Wakil ketua DPRD Takalar di periode ini.

"saya bersyukur karena tahun ini, PAN telah mampu menambah  satu kursi dari dapil dua  bahkan meraih suara terbesar di Dapil 2" Pungkas Sirajuddin Kamil Daeng Sese di depan puluhan peserta.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar