.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/01/20

Bakri Sewang Hadiri Kegiatan di Pattene


POLSEL, TURUNGKA.COM. Salah seorang anggota DPRD Takalar dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menghadiri kegiatan kunjungan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah kabupaten Takalar bersama beberapa tokoh masyarakat yang ada di Pattene, Kec. Polongbangkeng Selatan (Polsel), Takalar.

Kunjungan tersebut yang di hadiri oleh ketua PD Muhammadiyah Takalar, Ikbal Situru dan pengurus PD Muhammadiyah yang lain. Kegiatan ini merupakan silaturahmi rutin yang  juga di rangkaikan arisan dan tausiyah.

"Iya, ini merupakan kegiatan mempererat tali persaudaraan sehingga saya menghadiri kegiatan kunjungan dari PC Muhammadiyah Takalar. Apalagi PAN lahir dari rahim Muhammadiyah. Wajib kiranya saya hadir apalagi ditempatkan dipatte'ne yang notabenenya adalah kampung halaman saya." Jelas Bakri Sewang pada Ahad (19/01/2020).

Legislator dari fraksi PAN ini menambahkan bahwa ia akan meningkatkan silaturahmi ini tidak hanya sehari saja karena adanya kunjungan Pimpinan Muhammadiyah Takalar tetapi seluruh elemen masyarakat dikabupaten Takalar demi kemajuan Takalar.

"Banyak silaturahni berarti banyak diskusi, banyak diskusi berarti banyak masukan terkait kemajuan Takalar. Dan Insyaallah di dapil satu ini, silaturahmi adalah hal yang penting yang saya lakukan. sebagai bagian dari mempererat persaudaraan antar sesama dan saya akan mengupayakan untuk bisa melakukan silaturahmi ini, bahkan rumah saya 24 jam terbuka  untuk siapapun " Pungkasnya yang juga selaku ketua fraksi PAN DPRD Takalar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar