.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/01/20

Deng Ical Dorong Komunitas Pecandu Aksara Kembangkan Dirinya Lewat Paltform Digital


MAKASSAR, TURUNGKA.COM. Dr. Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical menjadi pembicara pada Talk Show Makassar Bersastra yang diselenggarakan Komunitas Pecandu Aksara. Deng Ical mendorong komunitas tersebut agar mampu mengembangkan dirinya lewat Platform digital.

Menurutnya, untuk mengingatkan identitas kita kepada Komunitas Pecandu Aksara, maka secepatnya melebarkan sayapnya lewat Platform Digital, sebagaimana kita ketahui bahwa dengan adanya pergeseran perilaku manusia, penggunaan tehnologi yang begitu pesat.

"Manusia hampir 50% waktunya dihabiskan melalui aktivitas dan interaksi digital. Jadi saatnyami menyediakan Platform yang berbasis digital, seperti contoh aktivitas akademik hari ini, rata-rata sudah mengakses refrensi terbaru melalui E-Book atau E-Journal," Jelasnya pada Ahad (19/01/2020) di Mall Nipah Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Deng Ical pun didepan puluhan para peserta dan  pengunjung Mall menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara atas gerakan sosial yang dilakukan di Mall tersebut.

"Ini adalah salah satu inovasi gerakan sosial yang sangat positif, dengan berusaha menciptakan suasana lingkungan, di tempat yang berbeda pula." Pungkas dengan senyum.

Kegiatan tersebut ini, Deng Ical panel dengan Kak Ammang Sekretaris Umum KNPI Sulsel, Ibnu Kuddamah dari PP IKA Ponpes Darul Aman Gombara, dan Rezki Amaliyah Syarifi dari duta baca Sulawesi Selatan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar