.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/01/20

Salurkan Bantuan, Hasjiari Bagikan Sembako ke Warganya


GALESONG UTARA, TURUNGKA.COM. Pemerintah Kelurahan Bontolebang kecamatan Galesong Utara, Takalar yang dipimpin oleh Hasjiari, SH sambangi warganya. Maksud  menyambangi  dalam rangka memberikan bantuannya berupa sembako. Sekaligus bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan posyandu dalam pemberian imunisasi dan vitamin kepada bayi.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut  merupakan bagian dari memperbaiki pemerintahannya serta menjalankan tugasnya sebagai pemerintah dalam rangka meningkatkan perhatian dan pelayanan kepada warganya. Hal tersebut dilakukan tak lain untuk berbakti kemasyarakat serta menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pemerintah lurah tersebut.

"pemberian zakat bagi warga yang kurang mampu dalam meningkatkan kepedulian terhadap warga kami, tentunya perlu sebuah kepekaan dan perhatian khusus ke warga agar bisa saling berbagi kepada warga yang kurang mampu demi meningkatkan kesejahteraannya." Jelas Hasjiari, SH., Pada Sabtu (18/01/2020).

“Selain pemberian sembako kami juga berkunjung ke posyandu untuk melaksanakan kegiatan imunisasi sekaligus melakukan pemberian vitamin kepada bayi, sehingga kesehatan bayi masyarakat tetap semakin baik serta pertumbuhan dan perkembangan bayi warga juga lebih bagus kedepan.” Tandanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri puluhan warga yakni Kader Kesehatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar