.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/02/20

Ahmad Jais Anggota DPRD Takalar Gelar Sosialisasi Penggunaan Racun Pestisida Ke Petani Lengkese


MANGARABOMBANG, TURUNGKA.COM. Anggota DPRD Takalar dari Dapil II Ahmad Jais yang merupakan salah seorang anggota dari fraksi PKS menyelenggarakan sosialisasi pestisida terhadap penggunaan racun bagi petani yang bertempat di Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang, Takalar.

Kegiatan sosialisasi tersebut turut dihadiri pemerintah setempat, puluhan warga petani, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama untuk mendengarkan penyampaian dan arahan dari anggota dewan tersebut. Ahmad Jais yang merupakan anggota dari Komisi II DPRD Kabupaten Takalar tersebut mengatakan bahwa ini adalah pertemuan, memberikan pengetahuan dan ajang silaturahmi.

"kunjungan dan pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga petani dan masyarakat," katanya pada Ahad (16/02/2020).

Dia pun mengharapkan bahwa lewat kegiatan sosialisasi ini para petani bisa memahami tehnik penggunaan racun pestisida.

"Terimakasih kepada warga atas atensinya, semoga dengan sosialisasi ini petani bisa memahaminya. Dan Insya Allah kita bersama demi kepentingan jangka panjang serta menjaga rasa persaudaraan dalam mementaskan dan mensejahterakan warga petani dan masyarakat." Pungkasnya didepan puluhan peserta.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar