.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/02/20

Bhabinkamtibmas Popo Sinergikan Gelora Jiwa Muda Demi Kamtibmas


GALESONG SELATAN, TURUNGKA.COM. Demi mewujudkan tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan Bripka Usman melakukan giat patroli malam. Bersama dengan salah satu Kader Keamanan dusun, Yakni Bapak Ismail,  Bripka Usman menyambangi sekumpulan anak muda yang sedang asyik menikmati dinginnya malam di Dusun Kanite Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kabupaten, Takalar, pada Ahad (16/02/20).

Dalam Giat malam itu, Bripka Usman memanfaatkannya dengan mengadakan dialogis bersama pemuda yang dijumpai saat patroli guna untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bripka Usman sambil bercanda tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para pemuda untuk dapat lebih aktif, peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan serta selalu  menjauhi hal hal negatif merugikan.

"Menciptakan kemananan dan ketertiban merupakan kewajiban bersama, jiwa muda itu penuh dengan semangat yang menggelora, sehingga kami himbau untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif yang tentunya dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun warga masyarakat seperti balap liar,  minum-minuman keras atau menjadi pamakai maupun pengedar narkoba" ucapnya

Hal ini didukung oleh Kapolsek Galesong Selatan Polres Takakar AKP  I Wayan Suanda "Semangat para pemuda harus disinergikan ke hal-hal yang positif, giat dialogis seperti ini akan terus dilaksanakan, dengan demikian diharapkan suasana kantibmas yang kondusif dan aksi kriminal dapat dicegah" tuturnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar