.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/04/20

Bersama Binmas dan Babinsa, Kades Popo Bagi Masker dan Handsitizer ke Warganya Sebagai Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona

GALSEL,TURUNGKA.COM. Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Pemerintah Desa Popo membagikan masker dan handsanitizer kepada warganya sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) . Jumat, 10/4/2020. Pagi.
Bhabinkamtibmas Desa Popo,  Bripka Usman mengatakan dirinya bersama-sama pemerintah akan selalu mendampingi dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan, apalagi ditengah wabah virus corona.

"Kami selalu siap melakukan pendamping untuk mencegah penyebaran virus corona". Ujar Bripka Usman.

Sementara Kepala Desa Popo, Bostan Tata mengatakan untuk mencegah penyebaran virus corona,  warga desa diiimbau menggunakan masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

"Kita akan bagi masker ke semua warga desa di wilayah Desa Popo, juga handsanitizer. Semoga dengan ini kita bisa terjauh dari virus ini" Kata Bostan Tata. 




Selain membagi masker,  pemerintah desa popo juga melaksanakan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat umum yang di semua dusun. Kegiatan ini melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa,  Kader Desa,  PPK,  Tokoh Pemuda dan Stakeholder lainnya.

"Kita dibantu sama pak Binmas dan pak Babinsa. Kita berharap kita semua sama-sama melawan virus ini." tambahnya. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar