.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/04/20

Bhabinkamtibmas Digandeng Pemdes Pattinoang Membagikan Sembako Ditengah Pandemic Covid 19


GALESONG, TURUNGKA.COM. Bhabinkamtibmas Pattinoang Bripka Hasbullah bersama pemerintah desa Pattinoang membagikan bantuan sembako kepada warganya ditengah pandemic Corona Virus Disease (Covid) 19 sebagai upaya menyelamatkan warganya yang diinstruksikan untuk tetap tinggal di rumahnya.

"Alhamdulillah hari ini kami melakukan bagi - bagi sembako ke warga sebagai bagian dari upaya menyelamatkan jiwa manusia ditengah adanya virus mematikan ini." Kata Bripka Hasbullah yang akrab disapa Daeng Jarung.


Daeng Jarung pada Senin (13/04/2020) pagi tadi di Tama'dampeng 1 (satu) desa Pattinoang kecamatan Galesong kabupaten Takalar menambahkan bahwa pembagian ini adalah bagian dari kegiatan kamtibmas di kepolisian guna memantau dan menghimbau masyarakat agar tetap tenang.

"Setiap membagikan bantuan, saya selalu memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan dengan cara jaga jarak, cuci tangan dan jangan keluar rumah jika tak ada keperluan mendesak. Bahkan saya mengajak masyarakat untuk selalu berdoa meminta perlindungan kepada Allah agar penyakit mematikan ini tiada." Pangkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar