.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/04/20

DPD Nasdem Takalar Salurkan Paket Vitamin Kepada Tenaga Medis di RS HPDN


(Turungka.com 07 April 2020) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Takalar melakukan penyaluran vitamin kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar, kegiatan tersebut di inisiasi pengurus Nasdem Takalar dalam rangka  dukungan penuh kepada tenaga medis (dokter dan perawat)  dalam penanganan wabah pandemi Corona (Covid-19). (Selasa, 07 April 2020).

Nasdem Peduli adalah program yang diinisiasi oleh DPW Nasdem Sulsel yang diterjemahkan DPD Nasdem Takalar untuk berbagi di tengah wabah Covid-19 ini.

“Kami mendukung sepenuhnya tenaga medis di Rumah Sakit, sebagai bentuk dukungan itu, sedikit dari kami DPD Nasdem Takalar membawakan Vitamin sebagai suplemen. Mengingat tenaga dan jasa para tenaga medis sangatlah luar biasa telah berani menjadi orang terdepan dalam penanganan wabah ini” Ungkap Ketua Nasdem Takalar, H. Achmad Dg. Se’re S.Sos yang dihubungi tim wartawan turungka.com

Senada dengan pernyataan Ketua DPD Nasdem Takalar, Fadel Achmad selaku ketua Liga Mahasiswa Nasdem Takalar yang juga anggota DPRD Kab. Takalar mengutarakan:

“Tim dari Nasdem Peduli membawa 30 paket vitamin yang telah disalurkan ke dua kalinya dan akan diprogramkan rutin selama wabah pandemi ini belum berakhir, adanya bencana ini kami juga harapkan kepedulian dari semua pihak membantu, sedikit tapi berarti jauh lebih baik daripada diam menjadi penonton”

Kehadiran Nasdem Peduli disambut baik oleh penanggung jawab Perawat  Pencegah  dan Pengendali Infeksi, Rosmilawati, S.Kep., N.S menyampaikan rasa terima kasih kepada tim dari DPD Nasdem, ia mengatakan bahwa

“Kehadiran DPD Nasdem Takalar hari ini memberikan kami pelipur dan penyemangat dalam menangani pandemi Corona, terus terang Wabah ini membuat tenaga medis harus bekerja ekstra demi menyelamatkan nyawa warga Takalar. Tentu juga harus didukung penuh dengan kesehatan para tenaga medis yang bekerja di garis terdepan”

Sebagai bagian kepedulian dan cita-cita partai, Nasdem Takalar hadir sebagai partai dengan kepedulian terhadap penanganan wabah pandemi Corona ini, mulai dari tindak pencegahan, misal penyemprotan desinfektan, pembagian tempat cuci tangan di tempat umum, pembagian masker, sampai dalam hal edukasi terhadap bahaya pandemi ini.

Masyarakat diimbau sebaik mungkin agar jika meninggalkan rumah maka menggunakan masker. Sesuai intruksi pemerintah pusat dan seluruh jajaran pemerintahan daerah dalam melawan Pandemi Covid-19 ini.


Wartawan : Turungka.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar