.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/05/20

Bagikan Paket Sembako, Ini Pesan Anggota DPRD Fraksi Nasdem Jeneponto!


Jeneponto, Turungka.com. Pandemi Covid-19 yang urung selesai membuat masyarakat terkena dampak yang signifikan atas pendapatan sehari-hari, banyak warga merasa butuh uluran tangan dari orang-orang dermawan. Hal inilah yang membuat Sumarni Rustam anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto dari Fraksi Nasdem kembali mengunjungi daerah pemilihannya dan membagikan paket sembako ke warga Desa Banrimanurung, Kecamatan Bangkala Barat, kabupaten Jeneponto, Jumat (15/05/2020).

Sumarni Rustam, menyebut bahwa
"Pandemi Covid-19 ini membuat masyarakat di Banrimanurung merasakan dampaknya, banyaknya masyrakat yang berptofesi sebagai buruh serabutan di Kota dan kini terpaksa dirumahkan, tentu membuat masyarakat lebih memilih kembali ke Bangkala Barat, sebagai anggota legislatif di wilayah ini, saya memiliki tanggung jawab sosial membantu meringkankan beban masyarakat”

Dalam kesempatannya, Sumarni Rustam membagikan sembako berupa beras, gula, terigu, minyak goreng dan uang tunai kepada masyarakat Banrimanurung. Kepeduliannya terhadap masyarakat disambut bahagia oleh warga sekitar.

Salah satu waraga, Daeng Jinne mengatakan bahwa ”Masa-masa krisis ini memang kami berharap kepedulian para dermawan, saya sangat senang, dan berterima kasih atas kehadiran Ibu Sumarni Rustam ke kampung kami. Bantuan beliau sangat berarti bagi masyarakat di Desa Banrimanurung ini, yang kesehariannya bertani dan menjadi buruh serabutan”


Sumarni Rustam menyebutkan bahwa sebagai anggota legislatif dari Fraksi Partai Nasdem akan terus berupaya peduli terhadap warga, terutama pada daerah Pemilihannya. Semua ini akan kami kerjakan hingga masa-masa sulit Pandemi Covid-19 ini berlalu. Sebab Nasdem memiliki program “Nasdem Peduli”. Tukasnya.

Dari pantauan Turungka.com, Sumarni Rustam masih terus membagikan paket sembako di Kecamatan Bangkala Barat. Ratusan paket sembako yang dibagikan akan menyasar masyarakat yang kurang mampu dan memberikan semangat agar tetap beribadah di rumah masing-masing dan melakukan aktifitas dengan tetap mengikuti aturan protokol Physical Distancing.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar