.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/05/20

Kader Partai Nasdem Serahkan Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kec. Kepulauan Tanakeke

    
Takalar, Turungka.com (21/05/2020) Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kec. Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan langsung oleh Kader partai Nasdem, Kamis 21/05/2020.

Kegiatan pembagian APD ini adalah wujud nyata dari kepedulian Partai Nasdem terhadap masyarakat Kabupaten Takalar, khususnya di Kepulauan Tanakeke. Adanya wabah pandemi Covid-19, Gugus tugas penanganan percepatan Covid-19 Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar terus berupaya menjaga wilayahnya, agar nol kasus.

Makmur K. Daeng Gassing, perwakilan DPD Nasdem Takalar mengatakan:
"Kami datang bersama tim Nasdem Peduli membagikan APD yang kami terima dari DPW Nasdem Sulsel, dengan menyasar seluruh kecamatan di Kabupaten Takalar, ini kami serahkan secara simbolis agar para petugas dapat lebih aman dan terjaga dalam melakukan tugasnya".

Sementara perwakilan dari DPW Nasdem, yang diwakili oleh Indra Jaya Indar menyebutkan "Langkah yang digagas oleh partai Nasdem adalah Nasdem Peduli, kami berupaya akan terus menyentuh dan membagikan masker, handzanitiser dan APD ke pelosok. Khususnya daerah-daerah kepulauan"

Pada kesempatan pembagian APD tersebut yang dilakukan di Desa Tompotana, perwakilan gugus tugas memberi apresiasi atas kepedulian salah satu partai yang menyusun tagline "Restorasi Perubahan" tersebut.

"Kami memang sangat membutuhkan APD dalam melakukan tugas, wabah pandemi covid-19 ini bukan wabah mainan, kami juga harus menjaga diri agar tidak tertular., kami ucapkan terima kasih atas penyerahan bantuan APD dan masker ini dari partai Nasdem" Ujar Alwi Dg. Se're, sebagai Ketua Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Kepulauan Tanakeke.
Rencananya, DPD Nasdem Takalar akan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Kepulauan Tanakeke tentang bahaya Pandemi Covid-19 ini, data menyebutkan bahwa korban terpapar positif Corona telah menembus angka 20 ribuan, dan termasuk kasus dengan pergerakan yang sangat cepat. Inilah dasar bagaimana DPD Nasdem Takalar terus terjun ke masyarakat.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar