.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/05/20

DPR RI fraksi PAN Gandeng Bakri Sewang Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako ke BKKBN Patte'ne


TAKALAR, TURUNGKA.COM. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Asbabul Kahfi yang bekerjasama dengan anggota DPRD Takalar menyalurkannya bantuan sembako 500 paket lewat BKKBN kabupaten Takalar kelurahan Patte'ne. Bantuan tersebut merupakan upaya penanganan Covid 19 di tengah pandemi.

"Alhamdulillah 500 paket ini adalah bantuan untuk warga yang terkena dampak virus corona" Ujar Bakri Sewang anggota DPRD Takalar ini.

Menurutnya, amanah yang diberikan Asbabul Kahfi dengan menyalurkan bantuan ini lewat dirinya merupakan kebanggaan, "saya sangat hormat dengan Pak Kahfi karena memberikan kepercayaan penuh kepada saya untuk bantuan yang diberikan ini bisa di salurkan sampai pada tujuannya." Imbuhnya pada Kamis (21/05/2020).

Anggota DPRD Takalar ini yang juga merupakan ketua DPD fraksi PAN Takalar tersebut pun menambahkan bahwa dirinya sangat berharap agar bantuan ini bermanfaat.

"semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi penderitaan masyarakat ditengah pandemi ini. Mengingat semakin hari masyarakat kesulitan memperoleh kebutuhan hidup." Pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar