.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/06/20

BPD Pattinoang Berkunjung ke Kantor DPRD Takalar Untuk Sampaikan Aspirasi Masyarakatnya


GALESONG, TURUNGKA.COM. Badan Pemberdayaan Desa (BPD) Pattinoang mengunjungi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Takalar guna menyampaikan aspirasi masyarakatnya terkait adanya polemik di desanya. Dalam kunjungan tersebut pihak DPRD Takalar melalui komisi 1 bidang pemerintahan yang di ketua oleh H. Nurdin HS menerimanya dengan baik.

"Selain itu, kami pun menggandeng tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sebagai elemen penting dalam desa kami untuk menyampaikan gagasan atau aspirasi mereka." Kata Burhanuddin Liong selaku ketua BPD Pattinoang pada Senin (15/06/2020).

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat, Daeng Nuru', yang hadir mendampingi BPD Pattinoang menyampaikan harapannya agar polemik yang terjadi di desanya ini bisa diselesaikan dengan cepat.

"Kami selaku masyarakat sangat tidak menerima kondisi yang terjadi di tataran pemerintahan Desa Pattinoang, yakni keterlibatan suami PJ (Pejabat Sementara) dalam menjalankan kerja-kerja pemerintahan yang seharusnya hanya dilakukan oleh PJ dan para stafnya saja. Sehingga kami berharap aspirasi kami ini dapat di tindak lanjuti sebagaimana mestinya." Pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar