.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/06/20

Aleg Partai Nasdem, Andi Edwin Parawansyah Gelar Reses Ke-2 Di Mappakasunggu


Takalar- Turungka.com Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar dari Partai Nasdem, Andi Edwin Parawansyah, S.H menggelar reses ke-2 di Dusun Lempong, Desa Soreang Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar,  05 Juni 2020. Kegiatan reses dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mars Nasdem.

Reses ke-II tahun ini diharapkan menjadi bagian penyerap aspirasi langsung dari masyarakat desa Soreang. Andi Edwin Parawansyah yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Takalar (Mangngarabombang, Sanrobone, Mappakasunggu). 

Andi Edwin Parawansyah menjelaskan kepada masyarakat Soreang bahwa kegiatan reses adalah masa kegiatan di luar masa sidang untuk menyerap aspirasi langsung dari Masyarakat.

"Reses kali ini saya berharap ada suara aspirasi dari masyarakat untuk saya follow up ke dinas, terkait bantuan pertanian, renovasi jalan, dan bantuan UMKM semuanya akan saya usahakan mengawal sebaik mungkin"

Kegiatan Reses dari Andi Edwin lebih menekankan pada pengawalan aspirasi masyarakat, juga program-program kerja strategis dan prioritas. Misal pengerjaan drainase yang tidak di back up oleh dana desa, maka diharapkan menjadi bagian aspirasi yang akan disampaikan kepada duinas terkait.

Sementara ketua DPC Nasdem Kecamatan Mappakasunggu, Makmur K. Gassing berharap, aleg dari partai Nasdem yang diamanahi oleh rakyat terus berupaya membangun hubungan baik dengan masyarakat maupun struktur partai Nasdem di Kecamatan Mappakasunggu.

"Nasdem dengan slogan restorasi perubahan, adalah wujud nyata dari kehadiran para politisi Nasdem di tengah-tengah masyarakat, oleh karena itu, saya berharap kita sama-sama berbicara di tengah-tengah hadirnya Andi Edwin, dan menyampaikan aspirasinya"
Share:

0 komentar:

Posting Komentar