.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/06/20

Tim BLK Takalar Juarai Turnamen Liga Bola Trafeoo 2020

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Tim sepak bola Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Takalar berhasil menjuarai turnamen Liga Bola Trafeoo yang diselenggarakan oleh Rajawali Muda. Turnamen tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 27/6/2020 di Stadion Barombong, Makassar.
 
Salah seorang pemain Tim BLK, Adiyaksa menyampaikan, bahwa dirinya merasa sangat senang karena dapat membanggakan Kabupaten Takalar dan mengharumkan nama baik manejemen Takalar FC dan pelatih, serta nama baik sekolah.

"Ini menjadi pengalaman tersendiri bagi kami pemain Takalar FC karena dapat menambah spirit untuk selalu kompak dan bersemangat dalam mengikuti turnamen-turnamen lainnya. Kami sangat bersemangat mengikuti turnamen ini dikarenakan semua pihak yang bersangkutan sangat mendukung kami dan memberikan bantuan baik moril maupun materil sehingga kami dapat dengan mudah melakukan persiapan yang sangat matang" Tutur Adiyaksa.

Tambah Adiyaksa,yang juga merupakan siswa MA Muhammadiyah Bontorita ini mengatakan berharap kedepannya bisa mendapatkan yang lebih baki lagi.

"Tentunya harapan kami bukan hanya sebatas ucapan dan keinginan, tetapi kami akan betul-betul berusaha dan terus berlatih untuk memberikan yang terbaik kepada daerah kami, Takalar," Harap Adiyaksa. (frm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar