.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/06/20

Ikut Seleksi Pemilihan Duta Anak, Siswa MA Muhammadiyah Bontorita Sabet Juara 3

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Ikut seleksi pemilihan duta anak Kab. Takalar, siswa MA Muhammadiyah Bontorita berhasil sabet Juara-3 tingkat Kabupaten. 
 
Lomba  yang digelar oleh Forum Anak Panrannuang Takalar (FAPT) tersebut, di ikuti sebanyak 45 orang Siswa/i Se-Kabupaten Takalar.

Seleksi dimulai sejak hari kamis (18/06/20) hingga hari senin (22/06/20) secara online dan babak final pada hari selasa (23/06/20) di Gedung P2KBP3A.

Pembina siswa MA Muhammadiyah Bontorita, Muliati S. Pd mengatakan, keikut sertaan kami dalam ajang ini selain untuk memenuhi undangan lomba, kami juga ingin silaturrahmi antar sesama  anak Takalar.

"Juga ada keinginan untuk selalu mencoba hal-hal positif, keinginan-keinginan tersebut terus saya tanamkan dalam diri sendiri maupun kepada siswa karena sesungguhnya pengalaman adalah hal yang paling berharga," ucap Muliati

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa kami sangat senang karena mampu bersaing secara sehat dengan sekolah lain yang notabennya adalah SMA. Ini menjadi prestasi yang mengharumkan nama baik madrasah tercinta, MA Muhammadiyah Bontorita.

Muliati S.pd berharap "semoga kita semua pandai dalam menemukan pashion kita dan mampu menjadi anak suri teladan yang baik serta dapat menjalankan hak dan kewajiban kita sebagai anak" Harapnya. (frm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar