.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/06/20

Ikuti Pekan Perpustakaan Takalar, MA Muhammadiyah Sabet Juara di 3 Kategori Lomba

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Madrasah Aliyah Muhammadiyah Bontorita berhasil menjuarai 3 kategori lomba pada kegiatan pekan perpustakaan Takalar, yakni lomba duta baca Takalar, Lomba menulis dan baca puisi, serta lomba digital jurnalistik. 
 
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Takalar pada  Sabtu sampai Minggu (24-28/06/2020) di Gedung PGRI Takalar, diikuti siswa(i) se-Kqbupaten Takalar tingkat SLTA sederajat.

Berikut adalah daftar lomba yang dijuarai oleh MA Muhammadiyah Bontorita: Lomba duta baca atas nama Wahyu meraih juara kedua, Nur Annisa juara harapan 1 Lomba menulis dan baca puisi, Silfa Anjani juara harapan 1 lomba digital jurnalistik, dan terakhir Muh Janwar juara harapan 2 digital jurnalistik.

Capaian prestasi tersebut sepenuhnya dipersembahkan untuk sekolah MA Muhammadiyah Bontorita, seperti yang diutarakan Wahyu, salah satu siswa yang berprestasi.

"Alhamdulillah Setelah kami menorehkan beberapa prestasi sebelumnya, kini kembali kami mempersembahkan prestasi untuk sekolah tercinta MA Muhammadiyah Bontorita," terang Wahyu salah seorang siswa yang juara

Lebih lanjut, siswa kelas X Mia itu memberikan motivasi untuk tidak mudah menyerah dalam berkompetisi.

"Jadikan kompetisi sebagai ajang untuk membentuk kepribadian yang lebih tangguh dan cekatan dalam segala hal. Jika hari ini belum juara jangan menyerah, apalagi menyerah sebelum bertanding. Coba tak mengapa gagal bangkit lagi," Tutupnya. (frm/idm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar