.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/06/20

Kembali Pelajar di Takalar Terlibat Peredaran "Sabu"

Foto: TakalarTerkini
TAKALAR, TURUNGKA.COM.
Pelajar memang merupakan ladang basah untuk peredaran barang haram bernama Sabu,  istilah coba-coba atau rasa penasaran inilah yang kemudian menjadi nalar menjerat generasi bangsa.

Seperti yang menjerat salah seorang warga Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, MR yang merupakan pelajar telah diciduk oleh Tim Drugs Hunter Polres Takalar karena terlibat kasus peredaran Sabu.

MR diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika golongan I jenis Sabu di Topejawa, Desa Topejawa, Kec. Marbo, Kab. Takalar, Sabtu (06/06/2020) sekira pukul 14.00 Wita. Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar dipimpin Kanit Opsnal Ipda Syuryadi Syamal berhasil mengamankan MR (20).

Tertangkapnya MR, bermula saat Tim Drugs Hunter menangkap A dan WY pada Rabu (30/01/2019). Setelah dilakukan pengembangan dari sinilah kemudian mendapatkan petunjuk bahwa barang bukti Sabu miliknya berasal dari MR (20).

Saat dilakukan penangkapan, MR sementara berada di dalam kamar salah satu penginapan tempat wisata di Topejawa kemudian dilakukan penangkapan serta penggeledahan badan.

Paurhumas Ipda Sumarwan kepada media membenarkan adanya penangkapan MR di Topejawa, terduga ditangkat di dalam salah satu kamar tempat wisata yang ada di Topejawa.

“Betul MR (20) telah diamankan Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar setelah melakukan pengembangan terhadap A dan WY yang terlebih dahulu diamankan,” ujar Ipda Sumarwan. (ctz-hplr/rdp)
 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar