.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/06/20

Raih Juara 1 Duta Baca Pelajar, Nanda Fahrezi dorong Literasi Masyarakat Melalui Media Elektronik

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Siswa SMA Negeri 1 Takalar, Nanda Fahrezi berhasil meraih juara 1 lomba Duta Baca Pelajar pada pekan perpustakan Kabupaten Takalar 2020, Minggu (28/06/2020) Di Gedung PGRI Kabupaten Takalar. 
 
Lomba yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Takalar itu, di ikuti oleh siswa(i) SLTA sederajat di Kabupaten Takalar.

Siswa SMA Negeri 1 Takalar itu mengukapkan harapannya agar masyarakat tergerak kembali menghidupkan literasi melalui media elektronik.

"Harapan saya, dengan adanya pekan perpustakaan ini, masyarakat dapat kembali tergerak untuk berliterasi. Begitu pula di masa pandemi ini, semangat literasi dapat digaungkan dan digerakkan melalui media-media elektronik," ungkap Nanda

Nanda Fahrezi juga mengungkapkan program literasi yang didorong tetap memperhatikan protokol percepatan pencegahan covid-19.

"Terkhusus untuk situasi sekarang ini yang sedang pandemi, saya berani ikut andil dengan mengusulkan berbagai program kerja dengan tetap memperhatikan himbauan pemerintah," jelasnya.  (frm/idm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar