.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/06/20

Sikapi Era New Normal, IKAB Unhas Akan Adakan Lingkar Diskusi Online

MAKASSAR, TURUNGKA.COM. Menyikapi Era New Normal, Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Universitas Hasanuddin akan mengadakan lingkar diskusi online Via Instagram (@ikab_unhas @sutamara), selasa (30/06/20) Pukul 16:00 Wita-selesai. 
 
Diskusi yang akan dipandu oleh Anggota Bidang Keilmuan Ikab Unhas Periode 2020 Ernawati itu, mengangkat tema "Persiapan Diri Secara Gizi Di Masa New Normal" yang akan dipaparkan oleh seorang M.Sc candidate University College London, UK Direktorat Kesehatan dan Gizi Masyarakat, Kementerian PPN/Bappenas, Sutamara lasurdi noor S. Gz selaku narasumber.

Menurut Anggota Bidang Keilmuan Ikab Unhas Periode 2020, Ernawati mengatakan, sekarang ini adalah masa peralihan dari masa Pandemi ke masa New Normal. Dimana kita sebagai masyarakat harus menyesuaikan kehidupan sehari-hari dengan masa New Normal.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa tema ini di angkat karena kami menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi di lingkungan sekitar kita saat ini, agar bisa menjadi solusi dalam mengatasi hal-hal mulai dari yang kecil seperti menjaga pola makan.

"Dimasa New Normal ini perlu kita ketahui menjaga pola makan sehat yang seimbang gizinya. Maka dari itu kegiatan ini akan diadakan supaya kita tahu mengenai gizi itu sendiri serta apakah ada pola makan yang berbeda dari hari biasanya dengan masa New Normal," jelasnya

Mahasiswa Fakultas Kehutanan angkatan 2018 itu berharap "semoga kegiatan ini dapat menginspirasi untuk untuk kita semua, serta memberikan motivasi kita dalam memanfaatkan waktu di masa Pandemi seperti ini," Pungkas Ernawati. (frm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar