.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/06/20

Sinergi Antar Lembaga, Formasita Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Dua Daerah

BANTAENG, TURUNGKA.COM. Forum Mahasiswa Usulan Komisi VII DPR RI Tamsil Linrung menjalin sinergi antar lembaga untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di dua daerah, yakni Kab. Jeneponto dan Kab. Bantaeng. 
 
Aksi Kemanusiaan yang dilaksanakan pada hari Ju'mat (26/06/20) Pukul 13:00 Wita-selesai tersebut, melibatkan Wakil Bupati Bantaeng, DRS. H. Sahabuddin. Serta organisasi dan komunitas lain seperti; PK Hipermata Pelajar, Kalengta Muda, Sodara, Hiremni, Hipermata Kom. Unismuh,To Makassar, Forum Anak Panrannuang Takalar, Forum Awas dan Remaja Masjid

Dalam pelaksanaannya, Formasita beserta seluruh yang terlibat menyisir Desa Palantikang Kecamatan Rumbia, Desa Sapanang Kecamatan Binamu Kab. Jeneponto dan Jl. Tagani, Jl. Mangga, Jl. Garegea, Jl. Lorong sunyi, Kaili, dan Cabodo Kab. Bantaeng dengan menyakurkan bantuan berupa Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan pakaian layak pakai.

Wakil Bupati Bantaeng, Drs H. Sahabuddin mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian sosial dari generasi muda, tentu selain berupa bantuan materil, kehadiran adik-adik Formasita beserta jajarannya memberikan dukungan moril pada warga bantaeng untuk segera bangkit pasca bencana ini,"

Ketua Umum Formasita, Nur Jayadi juga menyampaikan, semoga dengan sinergi yang kita laksanakan ini, dapat memperkuat silaturahmi antara Formasita dan organisasi lainnya.

"Kami pengurus formasita berharap, hubungan yang sudah dibangun dapat terus dijalin dan kedepannya dapat berkolaborasi kembali" ujar Jayadi.

Selain itu, Ketua Tim Gugus Tugas, Fitriani pun memberikan responnya bahwa semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kita semua terhadap sesama. Selain bencana ini, sekarang kita sedang menghadapi pandemic covid-19. Ada lebih banyak lagi saudara kita yang harus dibantu. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh organisasi atau komunitas yang selama ini turut andil untuk mengumpulkan donasi.

"Semoga dengan adanya kerja sama ini, dapat mempererat hubungan antara Formasita dan komunitas tersebut dan dapat melaksanakan sinergi lainnya dilain kesempatan,” harap Fitri.  (frm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar