.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/06/20

Siswa Asal Galesong Juarai Seleksi Duta Anak Takalar

TAKALAR,TURUNGKA.COM. Siswa Sma Negeri 5 Takalar berhasil menjadi pemenang pada ajang seleksi Duta Anak Kab. Takalar 2020 yang di selenggarakan oleh Dinas P2KBP3A dan Forum Anak Panrannuang Takalar (FAPT).
 
Acara yang dilaksanakan pada hari Selasa (23/06/20) dikantor P2KBP3A tersebut, di ikuti oleh enam orang siswa yang telah di saring dari 45 siswa/i Se-Kabupaten Takalar melalui tahap seleksi.

Abdul Salam Saputra, pemenang lomba Duta Anak Takalar kategori putra mengatakan, saya mengikuti lomba ini karena tertarik untuk menyuarakan aspirasi anak khususnya di Kab. Takalar.

Selain itu, "seleksi ini sekaligus menjadi tempat yang dapat memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat bahwa ternyata anak juga punya hak yang harus di penuhi. Dan ini penting sebab nantinya anak akan menjadi generasi penerus bangsa," tutur Salam

Lebih lanjut, siswa kelas 12 tersebut menyampaikan, saya sebenarnya tidak menyangka dapat menjadi pemenang kategori putra, karena teman-teman duta yang lain juga memiliki kemampuan yang baik dalam berargumen dan menjawab pertanyaan dari juri. Tetapi saya bersyukur karena diberikan kesempatan ini.

"semoga permasalahan anak di Kab. Takalar ini bisa berkurang atau bahkan tidak ada lagi permasalahan anak yang terjadi. Semoga Takalar bisa menjadi tempat yang layak bagi anak calon penerus bangsa," tutupnya. (frm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar