.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/06/20

Smanest Raih Juara Umum Pekan Perpustakaan Takalar, Ini Nama-Nama Siswanya

TAKALAR, TURUNGKA.COM. SMA Negeri 1 Takalar meraih juara umum pada Lomba Pekan Perpustakaan Kabupaten Takalar Tahun 2020, Minggu (28/06/20) di Gedung PGRI Kabupaten Takalar. 
 
Lomba yang diadakan oleh Perpustakaan dan Kearsipan Takalar itu, mengusung tiga jenis kategori lomba yakni lomba cipta baca puisi, lomba duta baca pelajar Takalar, dan lomba jurnalistik.

Berikut nama-nama siswa yang berhasil juara pada lomba tersebut. Kartiwi (XI IPA 1) Juara I Lomba Cipta Baca Puisi, Ananda Fahrezi (XI IPA 1) Juara I Duta Baca Pelajar, Nirwana Amelia (XII IPA 3) Juara I Jurnalistik dan Abdul Gilang Tawakkal (XII IPA 4) Juara 2 Jurnalistik.

Pembimbing para juara ini, Yupriana Asis M.Pd, mengatakan bahwa apa yang telah diraih oleh binaannya merupakan usaha kerja keras dan tentu secara otomatis prestasi mereka telah menunjukkan seperti apa kemampuannya masing-masing.

"Mereka telah berkompetisi dengan baik dan menjadi juara, artinya mereka sudah memiliki kompetensi yang mumpuni untuk berprestasi" Kata Yupriana.

Lebih lanjut, guru SMA Negeri 1 Takalar itu juga mengatakan, menuturkan rasa kepuasannya dengan fight siswa yang mengikuti kompetisi dan mampu menjadi juara "Sebagai tenaga pendidik, semakin besar harapan agar mereka meraih prestasi yang levelnya lebih tinggi lagi," Pungkasnya.  (frm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar