.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/06/20

Tanggap Bencana Banjir, Karang Taruna Kerabat Bontominasa Sambangi Kelurahan Tapanjeng Bantaeng

BULUKUMBA, TURUNGKA.COM. Tanggap bencana banjir yang melanda Kabupaten Bantaeng tempo hari, Karang Taruna Kerabat Bontominasa Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba sambangi Kelurahan Tapanjeng. 
 
Aksi sosial yang dilangsungkan pada hari Ahad (21/06/20) Pukul 09:00-16:00 Wita itu, dihadiri oleh Kepala Desa Bontominasa dan segenap tokoh pemuda Kec. Bulukumpa yang tergabung dalam kepengurusan Karang Taruna Kerabat Bontominasa.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pihak pelaksana menyasar beberapa rumah masyarakat di Kampung Garegea Kelurahan Tapanjeng Kecamatan Bantaeng untuk memberikan bantuan berupa makanan pokok dan pakaian sehari-hari.

Muh. Yusril Abni SH selaku Ketua Umum Karang Taruna Kerabat Bontominasa mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita  kepada sesama manusia.

"Kita harus saling membantu, terlebih saudara-saudara kita sedang kesusahan akibat banjir yang melanda Kabupaten Bantaeng tempo hari tepatnya di Kampung Garegea Kelurahan Tapanjeng Kecamatan Bantaeng,” Ujar Yusril. (frm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar