.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/07/20

Bagikan BLT DD Tahap Kedua, Pemdes Bontoloe Ungkapkan Permohonan Maaf

GALESONG,  TURUNGKA.COM. Pembagian  dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ditahap kedua ini membuat Pemerintah Desa (Pemdes) Bontoloe mengungkapkan permohonan maaf atas ketidakmerataan pembagian bantuan terhadap warganya yang tekena dampak pandemi Corona Virus Desease (Covid) 19.

"Kami mengucapkan permohonan maaf kepada warga bagi yang belum menerima BLT karena anggarannya terbatas,” Ujar Jaharuddin, S. Sos., yang merupakan Pejabat Sementara (PJ)  Bontoloe.

Menurut Jaharuddin dalam sambutannya. Bantuan tersebut seharusnya merata kepada warganya yang terkena dampak pandemi, namun karena anggarannya sangat terbatas, alhasil tidak merata.

“Seandainya anggaran Dana Desa bisa mencukupi tentunya kami selaku pemerintah desa Bontoloe membagikan BLT tersebut ke seluruh warga di Desa Bontoloe, apalagi bantuan yang diberikan berasal dari pemerintah.” tandasnya dihadapan warganya.

Pembagian tersebut yang digelar di kantor desa Bontoloe, Gelesong, Takalar, pada Rabu (01/07/2020), turut dihadiri Camat Galesong (H. Baso Daeng Sau), para Kepala Dusun (Kadus), Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan tokoh masyarakat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar