.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

30/07/20

Bupati Takalar Salurkan BLT-DD Tahap 3 di Desa Bontomangape

GALESONG, TURUNGKA.COM. Penyaluran BLT-DD Tahap III berbeda dari penyaluran sebelumnya. Kali ini penyalurannya langsung dihadiri dan disalurkan oleh Bapak Bupati Takalar kepada 3 orang perwakilan dari 142 orang penerima BLT DD di Desa Bontomangape secara simbolis. Kamis, 30/7/2020. Pagi. 
 
Bupati Takalar, H.Syamsari Kitta, S.Pt.,MM dalam sambutannya mengatakan, penyaluran BLT DD merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakatnya. Beliau, mengajak kepada hadirin agar tetap menjaga kesehatan dengan cara tetap memakai masker saat bepergian serta senantiasa mencuci tangan. Cara ini adalah salahsatu bentuk dalam menekan penyebaran Virus covid-19 ini.

"Penyaluran BLT DD merupakan suatu bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakatnya, tidak lupa saya mengajak agar tetap menjaga kesehatan, makan makanan sehat, memakai masker saat bepergian dan senantiasa mencuci tangan." tutur Bupati Takalar sekaligus meresmikan Posko Balla Ewako Desa Bontomangape.

Selanjutnya Bupati Takalar berharap kiranya masa pandemik ini dapat segera berakhir agar masyarakat bisa beraktifitas sebagaimana mestinya. "Produktif dalam bekerja agar perekonomian masyarakat kembali normal" ujarnya.

Sementara Pejabat Kepala Desa Bontomangape, Muh. Anwar juga berharap, melalui bantuan langsung tunai (BLT) tahap ke 3 ini kiranya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat desa di masa pandemik covid-19 ini.

"Saya selaku pejabat Kepala Desa Bontomangape, melalui BLT-DD ini kiranya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemik covid-19 ini" harap Muh. Anwar D.

Dalam penyaluran BLT ini turut hadir Camat Galesong, Danramil dan Kapolsek Galesong Selatan beserta rombongan Bupati Takalar. Penyaluran ini dilaksanakan di Posko Balla Ewako Di Dusun Bontorita Raya Desa Bontomangape.  (rdt/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar