.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/07/20

DPD JOIN Takalar Raih Penghargaan Diperingatan HUT Bhayangkara Ke-74

PATTALASSANG, TURUNGKA.COM. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Takalar meraih penghargaan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang digelar pada Rabu (01/07/2020) di halaman Mapolres Takalar, Pattalassang, Takalar.

Penghargaan yang diberikan tersebut merupakan penguatan kemitraan terhadap media online dalam menginformasikan kejadian dengan akurat dan berimbang. Sehingga membantu kepolisian dalam bertindak.

"Alhamdulillah, pada momentum harlah Bhayangkara yang ke-74 ini di Takalar,  saya mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-74 serta pada kesempatan ini pula mewakili rekan-rekan Dewan Pengurus Daerah (DPD) JOIN Takalar diberi penghargaan, dan ini makin menguatkan kemitraan kita pewarta online dengan Polres Takalar," tutur Aimal Situru yang merupakan Ketua DPD JOIN Takalar.

Dalam peringatan tersebut tidak hanya JOIN Takalar memperoleh penghargaan. Namun juga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Takalar. Yang dihadiri langsung Wabup Takalar, Dandim Takalar, para camat Se-Takalar, beberapa Lurah, pengurus PWI Takalar, dan pengurus JOIN Takalar serta tamu undangan lainnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar