.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/07/20

Gelar Diskusi Daring, Prof. Amuniddin Salle; SEMMI Takalar Harus Produktif Mengkaji Kebudayaan Makassar


TAKALAR, TURUNGKA.COM. Diskusi kebudayaan secara daring yang berhasil digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Takalar yang di pandu oleh  Direktur Pakalawaki Institute dan Direktur Pelaksana media karebaindonesia.id serta menghadirkan Guru Besar Hukum Adat Fakultas Hukum Unhas, Prof. Dr. Aminuddin salle SH., MH sebagai narasumber. 

Diskusi tersebut, mengangkat tema 'Prospek Kebangkitan Budaya Makassar Di Era Digital'. Dalam pelaksanaannya, yang digelar pada Ahad (12/07/2020) pukul 15.15-17.30 Wita melalui via Zoom. Guru Besar Hukum Adat Fakultas Hukum Unhas, Prof. Dr. Aminuddin salle SH., MH mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam diskusi tersebut sangat menarik karena menggugah selera masyarakat dan pemuda untuk mengetahui kebudayaan-kebudayaan Makassar. 

"Tema diskusi ini sangat menarik, sebab melalui tema dalam diskusi ini, kita dapat mengetahui kebudayaan-kebudayaan Makassar yang hingga saat ini masih dijaga dengan baik," ucap Prof. Amuniddin Salle saat mengawali diskusi.

Lanjutnya, ia pun mengapresiasi bahwa dirinya sangat senang bisa dilibatkan dalam diskusi ini yang menarik ini.

"Saya mengapresiasi DPC Semmi Takalar atas terselenggaranya diskusi ini dan berkenan melibatkan saya sebagai pembicara," terangnya

Bukan hanya itu, ia juga memberikan support kepada pengurus SEMMI Takalar agar tetap produktif dan menjadi pelopor diskusi-diskusi kebudayaan bagi kaum muda. 

"Para Ananda di Semmi Takalar harus tetap produktif melakukan diskusi-diskusi kebudayaan seperti ini dan jika perlu menjadi pelopor terciptanya kaum muda yang semakin gemar berdiskusi tentang budaya," pungkasnya. (Frm/Ahm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar