.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/07/20

Jelang Pilkada 2020, Ini Harapan Kapolres Gowa

GOWA, TURUNGKA.COM. Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Gowa yang akan digelar bulan Desember nanti. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gowa berharap agar pilkada nanti mampu berjalan aman dan damai di kegiatan Anev Kinerja tahun 2020.

"Tingkatkan sinergitas dengan Instansi terkait untuk bersama - sama menciptakan Kondusif di kabupaten Gowa jelang Pemilihan kepala daerah 2020" Harap AKBP Boy FS Samola, SIK, MH.

Harapan tersebut disampaikan pada Jumat (17/07/2020) pagi di kegiatan Anev Kinerja tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Endhra Dharma Laksana Polres Gowa bersama jajaran kepolisian seperti Kompol Fadjri, S, Sos, MH (Wakapolres Gowa) yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran dari Polres Gowa.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH dalam anev  memaparkan hasil pencapain kinerjanya dari unit Laka Lantas, unit Tilang Dan Unit Pelayanan SIM sementer 1 mulai Januari  hingga Juli 2020, serta jumlah kejadian laka lantas di Gowa.

"hasil Analisa dan Evaluasi kenerja satuan fungsi Sat Lantas Polres Gowa menjadi pedoman dalam pelaksanaa tugas kedepan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam  untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa dan memaksimalkan apa yang menjadi atensi pimpinan, kualitas pelayanan kemasyarakat serta Sosialisasi, pencegahan Covid-19 dan pengingkatan budaya tertib berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan di Kabupaten Gowa" Tutupnya. (Nurdin Ahmad/Ahm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar